Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Panduan dan Cara Booking Online Tiket Masuk Wisata Bromo, untuk lebih mempermudah wisatawan yang ingin mengadakan perjalanan wisata ke Gunung Bromo

cara booking online tiket wisata bromo

Booking Online Tiket Bromo, Seiring dengan semakin membaiknya perkembangan Covid-19 yang mengalami penurunan dari jumlah penderita dan penyebaran virus ini di Indonesia. Pemerintah bahkan menetapkan status Pandemi menjadi Endemi dan sektor Pariwisata pun mulai menggeliat lagi dengan telah dibukanya kembali beberapa Destinasi Wisata yang ada di daerah-daerah di seluruh Nusantara.

Selama masa Pandemi Covid-19 penjualan Tiket Masuk Wisata Bromo dilakukan Pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan tidak lagi melakukan penjualan tiket masuk Bromo secara langsung atau offline, Penjualan dilakukan 100% secara Online.

Wisata Gunung Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang menyambut kabar baik ini, bahkan pada Highseason Lebaran 2022 cukup ramai wisatawan yang sengaja mengisi liburannya ke Gunung Bromo. Pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru pun telah menjual Tiket Masuk Wisata Bromo secara Offline. Namun bagi Anda yang masih ingin membeli atau Booking via Online masih tetap dilayani setiap hari selama 24 Jam nonstop.



Booking Online Wisata Bromo

Berdasarkan pada informasi situs resmi wisata Bromo berikut kami akan rangkum dan ringkas sebagai panduan dalam pemesanan tiket resmi masuk kawasan Wisata Gunung Bromo.

1# Buka Situs Booking Online Gunung Bromo

Yang perlu dipersiapkan pertama adalah perangkat HP atau laptop berikut aplikasi browser untuk akses situs pemesanan online di tautan https://bookingbromo.bromotenggersemeru.org
Tekan tombol Pesan Sekarang Juga, untuk melakukan pemesanan tiket online Bromo.

2# Lengkapi dan Centang Persyaratan Kunjungan ke Bromo

Sebelum melakukan registrasi, bagi setiap individu/kelompok yang ingin melakukan wisata Bromo dan sekitarnya, dipersilahkan untuk mencermati tata cara registrasi dengan seksama. Peraturan dan Larangan merupakan hal yang harus ditaati oleh calon pengunjung. Hal-hal penting yang perlu kamu miliki dan ketahui sebelum daftar adalah:

~ Pastikan membawa fotocopy identitas diri resmi yang masih berlaku seperti KTP, KTM atau Paspor.
~ Pembatasan usia pengunjung antara umur 14 hingga 60 tahun yang diperbolehkan masuk kawasan Bromo.
~ Membawa surat keterangan sehat yang juga menyatakan tidak ada gejala Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).
~ Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Virtual Account BRI

Segala persyaratan yang diisi wajib dipertanggungjawabkan, jika tidak sesuai/tidak lengkap tidak diberikan ijin melakukan wisata bromo, dan uang yang sudah ditransfer tidak dapat diambil kembali.

3# Memilih Tanggal Sunrise (bukan tanggal berangkat)

Tahap berikutnya adalah memilih jadwal Sunrise di Bromo, jangan sampai melakukan kesalahan terhadap jadwal. Yang dimaksud bukanlah jadwal keberangkatan melainkan saat tiba sunrise di kawasan Bromo.

4# Pilih Site, Pintu Masuk dan Jenis Kendaraan

Ada 5 (lima) tujuan destinasi wisata di Gunung Bromo yang menjadi pilihan dan disediakan bagi para pelancong.

1. Bukit Cinta
2. Bukit Kingkong
3. Bukit Mentigen
4. Bukit Pananjakan 1
5. Savanah Teletubbies

5# Lengkapi Data Ketua dan Jumlah Anggota

Berikutnya, masuk ke tahapan pengisian jumlah anggota yang dibawa, baik Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA).
Jika kamu membawa WNI, isi saja pada kolom bagian jumlah anggota WNI. Jika membawa WNA isi pada kolom jumlah anggota WNA.

6# Periksa nomor virtual account

Tahapan berikutnya, kamu bisa mengecek nomor virtual account. Pengecekannya bisa melalui halaman website booking online. Masukkan kode booking pada halaman pencarian di website booking online bromo atau email calon ketua.

Selanjutnya, lakukan pembayaran dengan virtual account. Apabila tidak dilakukan pembayaran selama 2 jam dari waktu pendaftaran atau booking, maka akan hangus.

7# Ketua kelompok menerima SMS dan email

Setelah melakukan pembayaran, ketua kelompok akan menerima sms dan email bukti pembayaran. Simpan SMS pembayaran tersebut karena akan digunakan sebagai bukti pembayaran pada saat di lokasi.

8# Cek status booking

Kamu bisa mengecek status booking kamu kembali dengan mengunjungi laman website booking online. Caranya, masukkan kode booking pada halaman pencarian di website booking online bromo. Jika sudah berhasil, maka status booking akan tertulis Disetujui.

Wisata Bromo Sunrise juga menyediakan layanan paket Wisata Gunung Bromo seperti Open Trip Bromo Midnight, Private Trip Bromo Midnight dan Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo jika anda tidak ingin menggunakan paket wisata untuk liburan ke Bromo. Dengan opsi pilihan paket Wisata Bromo Sunrise yang terjadwal Setiap Hari, tentunya akan memudahkan anda untuk wisata ke Gunung Bromo.

Open trip bromo dari malang dan batu open trip bromo damri dari surabaya private trip bromo dari malang, batu dan surabaya

BACA JUGA : Waktu Terbaik Wisata ke Gunung Bromo

sewa jeep wisata gunung bromo

COMMENTS

Nama

adventure,6,banyuwangi,1,batu,1,blue fire,2,bromo,6,budug asu,1,bukit cinta,1,bukit kingkong,1,bukit mentigen,1,bukit teletubbies,1,bukit widodaren,1,coban talun,1,destinasi,1,goa tetes,1,gunung bromo,1,gunung ijen,1,highlight,5,informasi,37,jeep batu,1,jeep bromo,7,jeep gunung,7,jeep malang,1,jeep pasuruan,1,jeep probolinggo,1,jeep surabaya,1,jeep tumpang,1,jeep wisata,1,kawah bromo,1,kawah ijen,2,lumajang,2,madakaripura,1,malang,2,offroad,3,pananjakan 1,1,panorama,3,pasir berbisik,1,pos dingklik,1,pulau gili labak,1,pulau menjangan,1,pulau tabuhan,2,puncak b29,1,pura luhur poten,1,semeru lava tour,1,seruni point,1,spot foto,1,suku tengger,1,sunrise,1,sunrise point,7,tiket bromo,2,tripbromo,1,tumpak sewu,1,wisata air terjun,3,wisata alam,3,wisata bahari,2,wisata baluran,1,wisata bromo,21,wisata gunung,17,wisata ijen,2,wisata pantai,2,wisata pulau,1,yadnya kasada,1,
ltr
item
Wisata Bromo Sunrise: Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo
Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo
Panduan dan Cara Booking Online Tiket Masuk Wisata Bromo, untuk lebih mempermudah wisatawan yang ingin mengadakan perjalanan wisata ke Gunung Bromo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7OiQ5xC2mnJ7oMsELKVB9C71F4dUdldEmrmyLSV9hmJrupRG0s8-9zBZCoJnwthBh1efPdzY4cOhJFZcBquDRPKfaO7XbcpA_UpOLT-Am2KLfeq016WF5EriKHmI3IsaGoKHevAgxSBID9pOs7hjtdLQMVedLqIhkcTKDMOMQzYYjoDPUWsjBttwA/s1000/tiket-wisata-bromo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7OiQ5xC2mnJ7oMsELKVB9C71F4dUdldEmrmyLSV9hmJrupRG0s8-9zBZCoJnwthBh1efPdzY4cOhJFZcBquDRPKfaO7XbcpA_UpOLT-Am2KLfeq016WF5EriKHmI3IsaGoKHevAgxSBID9pOs7hjtdLQMVedLqIhkcTKDMOMQzYYjoDPUWsjBttwA/s72-c/tiket-wisata-bromo.png
Wisata Bromo Sunrise
https://www.sunrisebromo.com/2022/11/booking-online-tiket-bromo.html
https://www.sunrisebromo.com/
https://www.sunrisebromo.com/
https://www.sunrisebromo.com/2022/11/booking-online-tiket-bromo.html
true
6973268863767705821
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content